Wednesday, February 26, 2014

Surat Motivasi untukku 2014

from : Mba' fretie amelia, my inspiration



ya Rabb, 
setiap kali takdirku, tak sesuai denganku
aku selalu menyalahkan-Mu dan ..
setiap inginku tak ku dapatkan, 
aku juga selalu mengatakan jika ENGKAU,
tak adil denganku, tapi..
aku tahu ya Rabb, 
bahwa aku salah berpikir tentang-Mu...
ya Rabb...
ajari aku selalu 
agar aku dapat bersyukur dan ikhlas, 
dengan semua takdir dan kehendak-Mu
yang merupakan rencana terindah dari-Mu.... :)

ya Rabb,...
jangan tinggalkan aku, karena aku
tak dapat berjalan tanpa cahaya-Mu...
karena jalan ini terlalu gelap,
untuk kujalani tanpa cahaya-Mu...
maka dari itu aku minta cahaya terindah dari-Mu...

ya Rabb,,... 
bimbing aku selalu, untuk dapat memilih jalan yang terbaik untuk hidupku...
agar aku tidak jatuh dan terpeleset dari jalan yang ENGKAU ridha'i...
karena tanpa bimbingan dari-Mu, aku tidak bisa berdiri lagi dari terjatuhku..
bimbingan-Mulah yang terbaik di dunia ini...
ya Rabb, ...
berikan kepada kedua orang tuaku..
keselamatan didunia dan akhirat..
dan akhir yang terbaik untuk keduanya..
jaga mereka dengan penjagaan yang terbaik dari-Mu....

Tuhan, ku....
ridhoi selalu apa yang aku lakukan dan kerjakan,
serta ajari aku untuk selalu pandai bersyukur,  atas segala nikmat-Mu..
karena ini bagian dari rencana terindah Mu untukku... :)


No comments:

Post a Comment